Wednesday, January 4, 2017

Download Lagu Wandra Full Album mp3 Terbaru Lengkap

Download Lagu Wandra Full Album mp3 Terbaru Lengkap - Download Kumpulan Lagu Wandra One Nada terbaru Full Album mp3 - halo kawan semua, apakabar? Semoga selalu dalam kondisi terbaik kalian. Kembali lagi di Karya Lagu Terbaru, disini admin mau share untuk lagunya Wandra full album lengkap yang tentunya bisa anda download secara mudah, gampang dan gratis. Semua file lagu yang terdapat disini hanya berkualitas standar jadi silahkan anda beli kaset CD/DVD di toko-toko terdekat dikota anda, karna ini hanya sebagai media review atau media promosi semata. Dan seluruh isi dari lagu tersebut adalah hak sah penyanyi.

Download Lagu Wandra Full Album mp3 Terbaru Lengkap

Download Lagu Wandra Full Album mp3 Terbaru Lengkap

Download Lagu Wandra Full Album mp3 Terbaru Lengkap- Ainur Rofik Wandra Resturian atau yang masyarakat luas mengenalnya dengan panggilan WANDRA Adalah seorang penyanyi asal banyuwangi. Wandra lahir pada tahun 15 Juni 1995 di banyuwangi, wandra memulai karir di dunia tarik suara sejak lulus sekolah menengah atas(SMA). Selain mempunyai suara yang bagus, wandra juga didukung dengan wajah yang rupawan sehinggah membuat para ledies tertarik. Lagu lagu yang dibawakan wandra berjenis Banyuwangi diantara lagu wandra yang membuat namanya banyak dikenal adalah sebagai berikut: Kelangan, Ngobong ati, Seng kuat dan masih banyak lagi. Oke langsung saja yang sudah tidak sabar ingin segera mendengarkan lagu-lagu dari Wandra silahkan simak daftar berikut.

Daftar Lagu Wandra Full Album Terbaru:
  1. Wandra - Ngobong Ati.mp3
  2. Wandra - Seng Kuat.mp3
  3. Wandra - Selimut tetangga.mp3
  4. Wandra - Haryani.mp3
  5. Wandra - Ngajak Balen.mp3
  6. Wandra - Kangen Stengah Mati.mp3
  7. Wandra - I Love Banyuwangi.mp3
  8. Wandra - Amergo Koe.mp3
  9. Wandra - KTPA.mp3
  10. Wandra - Reng Geni.mp3
  11. Wandra - Yakin.mp3
  12. Wandra - Ilang.mp3
  13. Wandra - Roso Welas.mp3
  14. Wandra - Welas Sandiworo.mp3
  15. Wandra - Gemantunge Roso.mp3
  16. Wandra - Opo Salah.mp3
<<--Prev Song.. 1..2..3..4..Next Song-->> 
Demikian Share lagu New wandra full album kali ini .. tunggu update selanjutnya makannya kunjugin terus Karya Lagu Terbaru jangan sampai ketinggalan. Gunakan juga I-Ring, NSP atau RBT.
Terimakasih sudah berkunjung sampai jumpa di update berikutnya.  

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.